-->

Danau Beratan Bedugul Wisata Alam di Bali

Danau Beratan Bedugul Bali, Tahukah anda bahwa Bali memiliki Lokasi Pegunungan, yang memiliki keindahan dan kesejukan udaranya selain dengan keindahan Pantai - Pantainya. Bedugul adalah salah satu Lokasi Wisata Pegunungan yang wajib anda kunjungi. Tempatnya yang Tinggi membuat udaranya dingin, sangat cocok untuk dijadikaan sebagai tempat Piknik.

Bedugul terletak di Kabupaten Tabanan sekitar 50 km dari Denpasar atau sekitar 70 km dari Pantai Kuta. kira - kira 2,5 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai. beberapa Obyek Wisata yang dapat anda nikmati ketika pergi ke Bedugul:

Bedugul Bali
Danau Beratan Bedugul Bali
Danau Beratan, Tempat ini letaknya di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali. di Danau Beratan  cuaca disiang hari yang Menyejukan membuat anda nyaman untuk menikmati Pemandangan ditempat ini. untuk Menikmatinya Anda bisa Menyewa Kapal Boot dan Sampan, anda yang hobi Memancing, bisa juga Memancing di Danau Beratan ini, wah asyik kan.

Menikmati suasana yang tak akan terlupakan dipinggiran Danau ini, banyak juga Pedagang - Pedagang yang menjual berbagai Makanan camilan. juga ada Restoran - Restoran yang Menunya pun beragam Menu Favoritnya adalah Ikan Bakar Segar.

Pura Ulun Danu, Kawasan Bedugul menjadi sangat terkenal karena  keindahan Pura yang seolah berada ditengah Danau Beratan ini. Kebun Raya Bedugul, Kebun Raya ini merupakan salah satu Hutan Lindung dan Paru - Paru Udara Pulau Bali.

Udaranya sangat Sejuk dan cocok untuk Tempat Piknik Keluarga. Kebun Raya Bedugul juga dijadikan aktivitas Petualangan yang sangat cocok disukai Wisatawan Mancanegara.

          HARGA TIKET MASUK KE KEBUN RAYA

               Rp. 7.000 Per Orang

               Tiket Mobil Masuk Rp. 12.000

                        Roda Dua       Rp. 3.000

                        Roda Empat   Rp. 6.000

Pasar Tradisional Candi Kuning, Ditempat ini menjual bermacam - macam Sayuran seperti Wortel, Sayur Hijau, Kembang Kol, dan Tomat, ada juga Buah - Buahan misalnya: Strowbery, Salak, Jeruk, Markisa hasil Panen dari penduduk setempat. dijual juga Barang Kerajinan khas Bali seperti Ukir - Ukiran, Baju Bali, Kain Pantai dll.

Pura ini adalah Tempat Pemujaan kepada Sang Hyang Dewi Danu sebagai Pemberi Kesuburan. Tempat ini sangat tepat untuk dijadikan Foto Prewedding, Selfie Eksotis dan bagi yang ingin Honey Moon. Tiket Masuknya sekitar 10.000 - 30.000 Per Orang.

Didekat Pintu Masuk di Jalan Utama Bedugul ini terdapat Makanan Khas yaitu Menu Ayam Betutu, milik Pak Nyoman yang banyak dikunjungi oleh Wisatawan.
 
Baca juga Tanah Lot Bali dan Wisata Jatim Park 1 & 2.       
                   

LihatTutupKomentar