-->

Wisata Pantai Kuta - Ikon Bali


Wisata Pantai Kuta, tempat Wisata yang menjadi ikon dari Wisata di Bali. tempat Wisata yang berada di pesisir Selatan pulau Bali ini keindahannya yang luar biasa. deburan ombak, hamparan Pasir Putih dan deretan Kelapanya menjadi Pemandanagan  yang tak bisa lupakan.

Pantai Kuta  orang bilang jantungnya Wisata andalan Bali, kalau nggk percaya anda boleh tanya Wisatawan Mancanegara, kalau ke Bali paling senang jalan - jalan kemana mister ? pasti jawabanya Bali Beach.

Sunset Kuta Beach
Pantai Kuta tak hanya dikenal oleh Wisatawan Domestik saja, tetapi juga dikenal baik oleh Wisatawan Mancanegara. Pantai Kuta hanya berjarak 1,5 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan dari 12 km dari Denpasar, untuk masuk ke Pantai ini tidak dikenakan biaya, namun jika anda mengunakan kendaraan Pribadi maka harus membayar 5.000 perkendaraan.

Saat memasuki Pantai Kuta, anda akan melihat banyak Wisatawan yang membawa Papan Selancar,  karena tempat ini sebagai salah satu Lokasi terbaik untuk Olahraga air ini. tak jarang kalau Pantai ini di jadikan Lomba Selancar baik Tingkat Nasional maupun Internasional.

Selain Wisatanya yang menarik, Jalan Legain wajib anda kunjungi dalam Piknik kali ini. Lokasinya di daerah Kuta juga, suasananya sangat ramai sekali banyak gerai - gerai Baju bermerk, beberapa Restoran Fast Food, Minimarket, Gerai oleh - oleh, dan sekalian mengunjungi Monumen Ground Zero.

monumen ground zero
Monumen Groud zero

foto jl. legian
Foto jl. Legian

Ada hal-hal menarik yang bisa anda lakukan selama berada ditempat Wisata ini antara lain:

Menikmati moment Sunset menjelang Senja, Sambil menikmati jagung bakar menjadi pengalaman  yang menarik. jangan lupa siapkan Kamera untuk mengabadikan momen yang sangat indah ini.

Tato Temporer dan pijat sambil berjemur, Kita bisa memanggil Tukang pijat yang sudah siap   disekitar Pantai ditempat Wisatamu. anda juga bisa Mentato Tubuh anda, Tinta yang digunakan untuk Tato hanya Temporer dan bisa hilang dalam beberapa hari saja.

Surfing, Jika anda suka Selancar segera sewa perlengkapan Selancar dan jika anda belum pandai berselancar, Anda bisa menyewa jasa Pelatih sekaligus. wah seru sekali ya Pantai Kuta.

Obyek Wisata selain Pantai Kutanya yang Wajib anda kunjungi:

Jogger,  Yaitu merk T- shirt asli Bali. Toko ini letaknya di jl. Raya Kuta Bali dan buka setiap harinya mulai pukul 08.00 - 18.00 Wita.

Discovery shopping Mall, Mall ini terletak di jl. Kartika. yang memiliki banyak Gerai Fasion, seperti The Boutique, Surfer Girl, Polo, Osh Kosh, seta Cafe dan Restouran dan masih banyak lagi. Mall ini buka pukul 10.00 - 22.00 Wita [ Minggu - Kamis ] dan 10.00 - 22.30 [ Jumat - Sabtu ].

Hard Rock Cafe, Obyek Wisata ini letaknya di jl. Pantai Kuta . pada jam-jam tertentu Wisatawan akan dihibur dengan pertunjukan Live Band, sehingga bermalam di Bali akan sangat mengesankan. Fasilitas lain seperti Hotel dan Penginapan juga banyak disediakan.

Jadi tak heran kalau Kuta menjadi Kota Internasional dengan Fasilitas Wisata yang lengkap, dan ramai dikunjungi Wisatawan baik Domestik maupun Mancanegara.

Baca juga: Wisata Danau Beratan Bedugul dan Wisata Tanah Lot



LihatTutupKomentar