-->

Pantai Sanur - Menjanjikan keindahan Sunrise


Sanur Beach Bali, Tepatnya pukul 05.00 Wita. Saya dan Teman berangkat ke Pantai Sanur, ingin rasanya melihat Matahari Terbit ( Sunrise ). setelah 30 Menit Kami lalui Perjalanan tibalah kami di Pantai Sanur, memang tidak sia - sia kami bangun Pagi, sungguh indah sekali Pemandangan Sunrise di Pantai ini. ditambah hawa yang Sejuk di Pagi hari lengkap sudah.

Selain untuk melihat Sunrise, Pantai Sanur sering dipakai juga untuk foto prewedding buat Fotografer profesinal, dengan background Matahari terbit ( sunrise ) ditambah pemandangan Perahu - perahu tradisionalnya. di Pantai Sanur ombaknya sangat tenang sekali cocok buat aktivitas snorkeling dan menyelam, kebalikanya dengan Pantai Kuta yang cocok buat Surfing.

sunrise sanur beach
Sunrise Sanur Beach

Pantai Sanur Bali berada di Timur Kota Denpasar, tepatnya di desa Sanur. Jarak bisa di tempuh dari Airport Ngurah Rai 16 Kilometer yang memakan waktu selama 25 - 35 ya tergantung lalu lintasnya.

Wisata Pantai Sanur pas sekali buat tempat Piknik anak - anak anda. Ombaknya yang tenang dan juga tidak dalam, anak - anak dapat bermain bola di Pasir Putih. di pinggir - pingir Pantai, anda juga bisa menikmati jajanan khas Pantai seperti: Lumpia, Jagung Bakar, dengan secangkir Kopi.

ombak Tenag Sanur Beach
Ombak  Tenang Sanur Beach

Di pagi hari anda juga bisa mengajak anak - anak / sahabat untuk duduk - duduk di bangunan gazebo di pinggir Pantai. sambil menunggu Matahari Terbit ( Sunrise ). jika anda senang olah raga Jogging , Pantai  Sanur juga menyediakan sarana jalur Jogging yang terbentang dari Utara ke Selatan dan berada di pinggir Pantai

sunrise sanur di gazebo
Sunrise Sanur di Gazebo
Sepanjang Wisata Pantai Sanur ini sudah dilengkapi beberapa sarana penunjang lainya seperti: Hotel, Restoran dan Cafe - Cafe kecil dan Art shop. Salah satu Hotel tertua di kawasan Pantai ini adalah Ina Grand Bali Beach yang letaknya persis di pinggir Pantai Sanur. Ayo kapan lagi ke Bali sempatkan ke Wisata Pantai Sanur oke. baca juga artikel terkait: Wisata Pantai Kuta dan Tanah Lot Bali






LihatTutupKomentar